Ini Lo Nama Akun Perusak Taman Bunga Amarillys Di Gunung Kidul… #Karepmu Pie Nduk !!!

miris-taman-bunga-amarillys-yang-indah-di-pathuk-gunung-kidul-itu-rusak-di-injak-alay-er-03-pertamax7-com

munivmotoblog – Pada gambar diatas sampean pasti sudah membayangkan bagaimana laknatnya kaki cewek yang menginjak – nginjak bunga amaryllis. Bunga ini hanya bisa mekar setahun sekali. So…. pasti ini digunakan untuk ajang selfie berjamaah sehingga rusaknya juga berjaah bro 😀

kebun-bunga-hebohkan-nitizen-7YF6lE9jG0Sekedar info bahwa Bunga almayris tersebut berada Di pinggir jalan, bunga yang berwarna oranye yang indah dipandang mata. Ada yang menyebut bunga-bunga yang bernama amaryllis itu sebagai bunga lili hujan, bunga bakung, atau bunga bawang.

Beberapa sumber menyebutkan, bunga itu memang tumbuh lebih banyak pada musim hujan dibandingkan pada hari biasa sehingga disebut lili hujan. Bunga yang umumnya tumbuh pada waktu tertentu menjelang musim hujan itu jadi daya tarik bagi pengendara yang melintas di kawasan itu. kompas

Aksi beberapa remaja yang sedang beramai – ramai selfie tanpa memperhatikan bunga yang mengakibatkan taman ini rusak parah. Beberapa foto pun menunjukan beberapa pelaku perusak bunga yang hanya mekar sekali dalam setahun ini.

Hal ini dikarenakan dengan polosnya remaja alay yang tidak bertanggung jawab itu mengunggah foto mereka ke akunmedia sosial mereka.

P3KzfMUOdS1448650141
Ini gan segerombolan pelaku perusaknya

Yang gak habis fikir, kenapa cewek ini dengan bangganya berpose, duduk dan menginjak – injak bunga hanya mekar setahun sekali itu.. Wessss lak alaynya udah tingkat akhirat itu sob :mrgreen:

miris-taman-bunga-amarillys-yang-indah-di-pathuk-gunung-kidul-itu-rusak-di-injak-alay-er-02-pertamax7-com
kondisi dulu sebelum dirusak
miris-taman-bunga-amarillys-yang-indah-di-pathuk-gunung-kidul-itu-rusak-di-injak-alay-er-03-pertamax7-com
konsis sekarang setelah kaki jahanam merusaknya

Baca juga artikel terkait lainya :

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

23 thoughts on “Ini Lo Nama Akun Perusak Taman Bunga Amarillys Di Gunung Kidul… #Karepmu Pie Nduk !!!

    1. bener mas… disini hukum untuk pelaku kerusakan taman atau fasiliats umum lainya belum dipikirkan. semoga dengan kejadian ini bis amenjadi pembelajaran buat pemerintah juga untuk segera dibikinkan.

      Like

  1. kenapa kaum remaja tidak menjaga apa yang menjadi salah satu kebanggan kita? cuma karena pengen upload foto ke dunia maya kalian rela merusaknya? kalo niat mau foto nggak harus ngijak tanamannya kan? rusak kan kasian tanaman sama yang udah ngerawat sampai indah seperti itu. kita nikmatin guys, jangan dirusak. saya yakin, mereka mereka itu orang berpendidikan. tunjukin kalo kalian anak berpendidikan, memiliki kepribadian yang bagus dan cinta sama indahnya lingkungan. kita itu generasi muda guys , seharusnya kita jaga itu semua agar anak cucu juga dapat menikmati keindahan yang bisa kita lihat dalam kurun waktu yang lama.

    Like

Leave a comment