HOT !!! Renderan Young Machine All New CBR250RR Serba Runcing dan Agresif Abiz…

Honda-CBR250RR-1

munivmotoblog – Kembali di render oleh majalah ternama dari jepang sana yang bernama young machine. Renderan berupa sosok yang akan mengisi line up kelas 250 cc pararel engine. Adalah Honda All new CBR250RR yang akan dirombak besar-besaran. Jadi anda gak udah bayangin CBR yang sekarang, Ini sudah masa lalu yang kelam buat Honda. Ini adalah ALL New.. kabeh anyar nek bohoso prancise kang bro :mrgreen: .

Dari renderan yang dibuat oleh Young Machine terlihat jelas sosok seprempat liter dari honda akan memiliki garis desain yang sangat agresif, meruncing dan sport banget. Indikatornya sangat jelas, terlihat dual headlamp yang menyipit mirip dengan Ducati Penigale. Posisi stang terlihat masih di atas yoke. Yang bikin cenat cenut adalah bagian shock depan mas bro.. Terlihat suspensi sudah menganut USD layaknya Yamaha MT15. Josss :mrgreen:

New-Honda-CBR250RR-rendering-based-on-Light-Weight-Super-Sports-Concept

Melirik di area body samping aura yang terpancar emang motor ini nantinya akan sangat proporsional. Rangka model tubular namun dengan aksen kekar dan bsar. Engine di ekspos sedemikian rupa, saya merasa bahwa insinyur Honda ingin memperlihatkan betapa kekarnya double cam… lo jual gue beli deh…

Oh iya sebagai informasi bahwa project all new CBR250RR ini langsung di handle oleh Honda pusat. Proses R&D dilakukan secar abertahap dan jika memang benar mass produknya akan seperti renderan dari young machine.. Jian angker tenan ki. Pesaing Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja yang sebenarnya.

cbr250rr-youngmachine21

Postitioning harganya harus bisa kompetitif daripada yang sudah ada sekarang. Apalagi nanti All new CBR250RR ini akan diproduksi secara CKD / bahasa prancise gawe nek negoro dewe mas bro 😀 .

Last, mari kita tunggu saja kelas 250 cc yang menjadi kelas bebas pajak sehingga harga bisa reasonable. Setiap hari ko ada berita motor baru ae.. nyumet lilin sek lek… mben iso tuku :mrgreen: .

Honda-CBR250RR-2

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

 

14 thoughts on “HOT !!! Renderan Young Machine All New CBR250RR Serba Runcing dan Agresif Abiz…

      1. iya sihh.. tapi kalau biasanya kelas 250 cc langsung penanganan jepang.. biasanya njelimet prosesnya tuk upgrade..
        padahal waktu masih prototype desainnya ciamik, ehh begitu brojol kek motor india.. :mrgreen:

        Like

Leave a comment