HOT !!!! Gambar Jelas Yamaha MT-15 Versi Thailand, Bagaimana Menurutmu Sob !!!!

M-Slaz-12

munivmotoblog – Wes gamblang dan jelas gak perlu spyshot spyshotan kang bro. Namun gambar ini diperoleh dari negeri seberang sana. Mana lagi kalo bukan Thaliland yang sudah mengumbar gambar dari next Yamaha MT15.

Terlihat foto sangat bersih dan ini terjepret dengan sengaja dan sudah dialing-alling lagi oleh tester. Confirmed arm belakang menggunakan model bananan, yang kemungkinan akan common part dengan punya Yamaha R15. Ban ukuran  gede banget sob digambar diatas disinyalir seukuran dengan Yamaha MT25. Velg juga model palang Y wess jian sip banget. Kenalpot masih dibalut after market keknya sob 😀

M-Slaz-10

Kekar banget kaki – kaki depan yang dibalut paha seorang kim kardashian bahenol kedepan. Cakep banget area kaki depan sob. Namun pas menengok di area head lamp..

Lahhh model apa yang dipakai? elegan enggak, dinamis enggak cakep juga enggak… campur aduk IYA !!!!!

Terlihat shroud depan merunduk dan panjak layaknya half fairing after market kemudian kondisi cover engine model NVL lawas. Campur aduk lagi deh.. Namun over all memang keren namun bukan yang terbaik.

M-Slaz-11

Last, bagaimana menurutmu mas bro seklian, apa sudah sesuai ekspektasi atau masih ada yang perlu di improve… Note : kenapa ya Yamaha Indonesia kalo bikin head lamp out of the box semua di segmen sport.

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

16 thoughts on “HOT !!!! Gambar Jelas Yamaha MT-15 Versi Thailand, Bagaimana Menurutmu Sob !!!!

Leave a comment