Bloggerreerrr…..

materi ikamaro4

munivmotoblog – Blogger adalah istilah yang sangat identik dengan penilis di sebuah website atau blog. Bedanya blogger dengan media mainstream adalah pembawaan bahasanya yang sangat berbeda. Mengedepankan asas logat yang mudha dipahami dan simpel.. Oleh karena itu kalo anda membaca tulisan blogger yang original bukan sebuah artikel pesanan/press release maka anda akan merasa nyaman dan terbawa suasana.Tulisanya sederhana dan biasanya ringan kemudian agak kocak dan kadang menuai kontrofersi. Ya itulah pikiran manusai yang kebetulan seorang blogger.

Nah galo bloggerrrreerr itu adalah julukan mereka yang merangkap pekerjaan yang berakhiran er.. Bisa desainer, bisa fotografer dan bisa juga manager . Banyak sekali type blogerereer ini. Artinya selain mereka memiliki aktifitas yang padat berupa pekerjaan er er tadi, dia juga masih meluangkan untuk menulis sepatah duapatah kata.

wpid-member-jatimotoblog-jpg

ereerr ini yang kinin kadang kita gak konsisten. artinya karena bukan merupakan pekerjaan utama kadang mood juga ambless. ya banyak faktor sehh seperti lagi putus sama pacar, lagi numpuk pekerjaan kantor dan lagi asik liburan.

Last apapun pekerjaanya hobinya tetap blogger… udah kek sponsor minuman aja kang mas. Apapun makananya minumnya teh botol So**0.

11236100_1423786237930904_80681244_n

15 thoughts on “Bloggerreerrr…..

  1. Jgn lupa KOMEN HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT , GAK BOLEH PAKAI LOGIKA/RASIO, GAK BOLEH PROFESIONAL ato GAK BOLEH KONTRA dgn yg lain spy DISENENGIN. Yg paling penting bagi SESAMA BLOGGER HARUS DAN WAJIB KOMEN SIMPLE GAK NYAMBUNG SAMBIL NITIP LINK ARTIKEL (BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN ORG LAIN) dgn alasan KLASIK SPY SALING SILATURAHMI PADAHAL PROMOSI (gak bisa profesional).

    Silahkan cari PEMBELAAN DAN PEMBENARAN krn gak terima komen gw yg bersifat REALISTIS. Komen gw realistis krn tdk BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN ORG LAIN.

    Mari kita LIAT DAN BUKTIIN DIARTIKEL SEBELUM DAN SESUDAHNYA….

    Like

Leave a comment