Baru Berjalan 240 km Seal Oli Mesin All New Honda CB150R Bocor….

wpid-mesin-all-new-cb150-ngrembes-jpg

munivmotoblog.com – Ada rembesan oli yang keluar dari engin All new honda CB150R apakah benar? Iya benar.. seperti yang dituturkan oleh rekan blogger asal papua ini yang merupakan sobat dari munivmotoblog.com . Disana disebutkan kalo ada something wrong dari semacam rembesan pada bagian baut di atas mesin. Di duga selanyha bocor sob 😀Di share di grup WA bahwa kondisi motor bener – bener baru dan baru berjalan kurnag lebih 250 km an. Lah ko bisa bocor halus? kek spy shot ae guys..

Okay mari kita sedikit anallisa dari segi Quality Control. Produk yang dikirim ke diler merupakan hasil dari mass product. Mas product dalam industri roda dua adalah produk yang siap untuk diberikan kepada konsumen dan hasil dari riset yang sudah lama. Proses pengecekan dilakukan step by step hingga finaly QC memberkan stiker/tanda Approved.

HondaCB150R-SF-2015-1-Copy

Silogismenya : Mass produk diproduksi dalam jumlah yang sangat banyak dan pasti didalamnya ada beberapa yang terlewat dalam pengujian QC sehingga terdapat masalah seperti pada gambar diatas. Ini tidak hanya ada pada produk Honda saja, melainkan produk motor lainya pun juga mengalami hal yang serupa. Namun karena ini produk baru dan berjalan hanya 240 km seharusnya kejadian ini tidak terjadi.

Baca Juga : kasus kenalpot all new CB150R yang mengalami karat

Last, memang secara biaya perbaikan seal tidak sampai menguras dompet karena barang tersebut sangat murah. Namun brand image yang disandang sebuah produk tersebut. Apalagi ini adalah produk yang benar – banar baru dan secara value sangat baik. Nah apa di motor All new CB150R sampean juga mengalami hal serupa kang mas?? Monggo share dikolom komentar ya…. :mrgreen: see you next article..

11257176_874871259267724_1340649884_n

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

24 thoughts on “Baru Berjalan 240 km Seal Oli Mesin All New Honda CB150R Bocor….

  1. Kalo di blok mesin kanan, sepertinya bukan dari kebocoran seal, tp cipratan dari rantai bila ksh oli terlalu bnyak, krn saya jga ngalami di motor all new cb sya, tp setelah saya cek dan amati ternyata bukan oli mrembes

    Like

Leave a comment