Yamaha MT-15 Ketika Berfikir DOHC & SOHC Beda Tipis, Maka Design Adalah Niali Jual Utama !!!!!!

Jpeg

Jpeg

munivmotoblog – lama tidak menulis artikel dan ternyata sudah rame dan lagi – lagi kelas sport 150 cc. Belum selesai berta dan boomingnya All New CB150SF sekarang bermunculan spy shot yang merupakan motor naked 150 cc dari pabrikan Yamaha. Tidak ada indikasi yang mengarah kepada perubahan engine sari SOHC 4 valve ke DOHC. Murni perbedaan mainset dari kedua pabrikan dalam meracik produk dari engine oriented dan design oriented.

Tidak menjadi masalah, anda tidak akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan antara DOHC dan SOHC 150 cc ketika power keduanya hanya selisih 0,5 sampai 1 HP. Seperti anda sama – sama minum kopi dengan creamer dua sendok dan satu sendok seperempat, maka rasanya akan sama. Bahkan untuk lidah yang sudah terbiasa pencinta coffee.

MT-15 muncul dengan desain yang out of the box, motor kelihatan besar dengan suspensi depan sudah menggunakan USD. kemudian buritan yang radak pendek. Nah kembali ke paragraf pertama, mainset Yamaha dan Honda dalam menelurkan produk sport naked 150 cc sangat berbeda.

Tidak dipungkiri ketika dijalan anda ingin merasa lebih gagah dan ganteng dengan tunggangan yang anda naiki. Ini adalah sifat murni manusia. Ada rasa pede ketika anda dijalan kemudian terlihat kompak dengan tunggangan. Inilah konsep simple yang ditawarkan MT-15. Tidak ada perubahan engine secara total namun baju berubah total..

Seperti Toyota New Yaris dengan tampang barunya yang lebih garang dari Honda Jazz, maka kaum adam dengan finansial lebih akan memasukanya didalam garasinya dari pada All new Honda Jazz yang feminim.

Nilai jual merupakan tujuan akhir dari sebuah produk. Value design pada segmen ini lebih memegang prioritas utama dariapda engine yang tertutup oleh rangka.

11257250_104885209859739_578797578_n
Ini juga desain yang sedap dipandang mata…. search aja aldira chena.. :mrgreen:

Advertisements

16 thoughts on “Yamaha MT-15 Ketika Berfikir DOHC & SOHC Beda Tipis, Maka Design Adalah Niali Jual Utama !!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s