Iklan BC Honda Ini Bikin Ngakak Guling – Guling Vroh !!!!!!!

11846487_795408460577064_1548486058_n

munivmotoblog – Iklan seperti diatas tidak sulit untuk kita dapat, Iklan yang menjelek – kjelekan produk lain (Black Campaign). Yang menjadi sasaran iklan BC Honda tersebut adalah Yamhaa Mio M3 yang mana secara speck desain, kubikasi mesin diatas Honda Beat. Wal hasil untuk mencounter tidak hanya melakukan product knowledge tap juga BC.

Black Campaign adalah kampanye hitam atau mempropagandakan sebuah kelemahan suatu produk/manusia/golongan bahkan yang paling parah adalah memutar balikan fakta. Dengan tujuan agar suatu masa tidak mau/enggan membeli/mencintai/ikut dalam produk/manusa/golongan tersebut. Intinya dibikin benci dengan mainset yang ditulis dalam iklan BC tersebut.

Blue Core = BoCor

Matic 125 cc kalah kencengn dengan metic 110 cc

Irit 50% tapi dibanding produk lawas

Model dan Fitur meniru honda beat
Harga murah = Down Grade

Silogisme yang ingin dicapai dalam iklan ini adalah :

Mio M3 Lemot kalah sama Honda Beat

Boros

Penjiplak

Kualitas jelek

Last, jujur kadang saya merasa tertawa guling – guling melihat iklan black campaign seperti ini. Ya semacam pembodohan mainset…..  :mrgreen:

Advertisements

10 thoughts on “Iklan BC Honda Ini Bikin Ngakak Guling – Guling Vroh !!!!!!!

  1. Deni

    Menurutku sih fakta.
    Tapi gak begini juga keles.
    Tanpa bc aja honda beat tetap gak ada lawan kok dlm penjualan.
    Tapi memang bikin ngakak yang BoCor tehnology wkwkwkwk

    Like

    Reply
  2. dwma

    H; piston + silinder abal abal (tidak di garansi), Y : piston si+ silinder motor balap (garansi 5 tahun). yang bodoh lah beli beat

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s