Hasil Poling : Desain All New Honda CB150SF Lebih Disukai Pembaca dari pada Yamah New Vixion Advance

cats

munivmotoblog – Sudah cukup 24 jam sejak artikel terbit, maka kini saatnya saya menjembreng hasil poling dengan indikator penialaian desain mana yang disukai antara yamaha NVA dan ALN Honda CB150SF. Tak tanggung – tanggung peserta voting mencapai 729 voters. Maka sesuai janji saya pada artikel sebelumnya, maka perkenankanlah saya mempublish hasilnya.

Ini artikel polingnya sob

https://munivmotoblog.wordpress.com/2015/08/10/poling-lo-lebih-suka-mana-desain-all-new-honda-cb150-sf-vs-yamaha-new-vixion-advance/ .

Nah ada hukum sebab dan akibat, ini sebab poling tersebut ada

https://munivmotoblog.wordpress.com/2015/08/10/komparasi-desain-yamaha-new-vixion-advance-vs-honda-all-new-cb150sf-tidak-dipungkiri-nva-masih-menang-mutlak/

Dari data diatas terdapat 729 coters yang mengiikuti poling tersebut. Sebanyak 368 voters atau 49,79% pembaca lebih suka desain all new Honda CB150SF. Sedangkan mereka yang memilih Yamaha NVA sebanyak 327 voters dengan prosentase 45,48%. Disediakan juga opsi sama – sama bagus menempati urutan terakhir dengan jumlah 34 voters atau berkisar 4,73%. Hasilnya All New CB150SF memiliki desain lebih bagus daripada Yamaha New Vixion Advance.

HondaCB150R-SF-2015-1-Copy-horz

Pola voting adalah single email single voters, artinya tidak ada pemilih ganda dalam ajang poling ini. Sehinga representative samplingnya bisa dipertanggung jawabkan. Ya walaupun menag dari sisi voting desain tidak mesti akan mocer dalam penjualan. Monggo selain voting yo di tumbas/beli mas bro yang sudah menjadi incaran sampean. Siapkan celenganmu :mrgreen: .

Jebule jagonya mimin kalah sob :mrgreen:

13 thoughts on “Hasil Poling : Desain All New Honda CB150SF Lebih Disukai Pembaca dari pada Yamah New Vixion Advance

Leave a comment