All New Honda CB150SF, Sudahkan Sesuai Selera … ???

Honda-new-CB150R-sonic-150R-2

munivmotoblog – Tidak meragukan lagi sang naked sport bike dari Honda telah resmi di rilis. Tampang secara gamblang sudah banyak foto yang bertebaran di internet. Bandrol yang dipatokpun sudah kentara yaitu 25,4 juta OTR jakarta dan kemungkinan akan berbeda 100 – 500 ribu di daerah lain.

Semua sudah gambot, tutup tangki sudha tidak menjendol lagi bahkan anda bisa mendapati ban dengan ukuran diatas kompetitor dan fiture lampu yang sudah LED. So… secara engine dan fiture Honda CB150SF ini saya bisa katakan menang mutlak daripada kompetitornya New Vixion Advance…

Honda-new-CB150R-sonic-150R-3

Namun menang mutlak fiture belum tentu akan memenangkan market share.. Artinya tidak ada hukum alam yang pasti jika anda memberikan produk baru dengan segudang fiture kemudian akan diserbu calon pembeli. Okay katakanlah mereka yang melek internet adalah 30% dari calon pembeli, maka anda hanya akan merebut 20% dari pasar.

Semuanya harus dipandang utuh !!!!

Kesatuan antara fituree dan desain ini merupakan kuncinya !!! tidak banyak mereka yang memilih sport model keren walaupun secara penak perniknya lebih buruk dari kompetitor. Nah ini adalah konklusi dan poinya.

All new honda CB150SF fiture OK namun dezain masih ada yang ngganjel

Semrawutnya area engine dan tidak terkesan clean… minus under cowl dan burtan belakang menjadikanya kurang sedap walaupun dalam taraf sedikit.. Bagaimana menurut mas bro??? sudah sesuai selera kah??

Honda-new-CB150R-sonic-150R-1

Advertisements

4 thoughts on “All New Honda CB150SF, Sudahkan Sesuai Selera … ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s