Suka – Duka Dua Tahun Bersama New Vixion Lightning

Pacet-20150714-03130

munivmotoblog – Semua ada masanya dan semua memiliki cerita dan terkadang membuat kita menjadi sebuah manusia yang ingin selalu membayang kebelakang. Tak luput juga cerita ini dengan judul suka duka roda dua… roda dua yang sudah dua tahun menemani saya dalam panasnya aspal dan dinginya hujan. Iya tidak terasa kenangan itu begitu mengesankan. Memang dia bukan barang termahal yang saya miliki namun ia dapat mengantarkanku kemanappun saya mau dan tanpa mengeluh sedikitpun.

Dia si White Sexy…

Sudah dua tahun dan karet bundarnya sudah menempuh jarak 20 ribuan kilometer. Memang saya bukan maniak touring namun sekali dua kali kalo diajak yo Hayookk lek. Makanya di usianya yang sudah dua tahun ini saya ibaratkan soul kakinya masih tebal dan otot pahanya masih mulus karena jarak tempuh yang tidak begitu jauh.

Pacet-20150714-03135

SUKA
Tidak ada yang paling mengasikan sebuah perjalanan diatas aspal kecuali menggunakan kendaraan sendiri. Itulah intisarinya. Disini bukan seberapa mewah kendaraan atau seberapa mahal motor yang anda miliki, namun lebih bagaimana passion anda memiliki motor tersebut dan syaratnya adalaha milik sendiri bukan minjem atau nyolong. heheh :mrgreen: . New vixion lansiran tahun 2013 ini hampir dan zero defect (istilah dalam Quality Control) disaat anda berada diatas joknya. Tidak pernah mancet, tidak pernah rewel dan tidak pernah membikin kantong kering. Artinya motor saya ini di usia yang baru dua tahun tidak ada insident/kejadian yang membikin jadi ilfiel.

DIA SEXY NAMU TIDAK BOROS
Anda pasti tau kan kim kardashian dengan bentuk bokong yang perfect dan bingkahan payudara yang padat serta bibir yang aduhai. Semua dapat menjadi seperti itu ketika anda mengeluarkan kurang lebih 90.000 USD. Silogismenya adalah motor ini sudah terlihat sexy dari lahirnya sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak untuk memolez pantat dan melakukan operasi plastik agar menarik. Artinya dezainya vixion sexy yang tidak boros

Kim-Kardashian-Bares-It-All-for-Paper-Magazine-Breaks-the-Internet-464753-7

DUKA…
Iya pastilah tidak ada produk yang sempurna dan jika dilihat dukanya hanya satu dan kasuistik. Kadang ini terjadi kadang tidak. Motor apabila digeber diatas 8000 km keluar asap putih. Namun anda perlu percaya atau tidak, tanpa perubahan apapun kali ini kasus tersebut ilang sendirinya di motor saya.. Udah itu aja !!!!

Iya bukan motor yang terbaik namun sudah cukup untuk penunjang aktivitas dan perjalanan jarak menengah dan jauh. Bukan merupakan yang termahal namun valuenya dapat. Secar adurability dan ketangguhan mesin two thumb dah +++++++ Dezainya itu lo Kim yang murah meriah. heheh

Kim-Kardashian-Bares-It-All-for-Paper-Magazine-Breaks-the-Internet-464753-5

Pacet-20150714-03134 Pacet-20150714-03133 Pacet-20150714-03132

2 thoughts on “Suka – Duka Dua Tahun Bersama New Vixion Lightning

Leave a comment